Meriahkan Ramadan dengan Program Pasar Murah, PG Pesantren Baru Dukung Pemerintah Tekan Harga Pangan

Kediri (cokronews.com) — Dalam rangka menyemarakkan Ramadan, PG Pesantren Baru bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Kediri. Kolaborasi ini diwujudkan dalam program pasar murah di beberapa kecamatan sepanjang Maret sampai April 2024 ini.

Diantaranya di Kecamatan Kepung pada 5 Maret. Kecamatan Badas pada 6 Maret. Lalu, 28 Maret mendatang di Kecamatan Kandangan. Kemudian pada 1 April 2024 di Kantor Kecamatan Wates, 2 April di Kantor Kecamatan Plosoklaten, dan 3 April dengan tempat menyusul, Sabtu (23/3/2024).

General Manager PG Pesantren Baru Djarot Rudi Wardoyo mengatakan, program pangan murah ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga pangan di bulan Ramadan.

“Kami mendukung program ini, juga sebagai wujud PG Pesantren Baru untuk membantu meringankan masyarakat,” sahutnya.

Dengan dilaksanakan pasar murah ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat. Sehingga seluruh masyarakat Kediri bisa merasakan manisnya kehadiran PG Pesantren Baru.

“Kami melaksanakan pasar murah ini tidak hanya di wilayah Kabupaten Kediri. Melainkan juga dilaksanakan di Kota Kediri, yang kami kerjasamakan dengan Pemkot Kediri” pungkas Djarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *