Meriahkan Hardikal ke-78, Pangkoarmada II Hadiri Pelepasan Long March Estafet

Surabaya (cokronews.com) —— Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 tahun 2024, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo menghadiri pelepasan Long March Estafet oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah, yang dimulai dari titik start Gedung Denma Koarmada II menuju garis finish Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Surabaya. Pada Senin (13/5).

Long March Estafet yang dibagi menjadi 8 leg ini, akan menempuh jarak sekitar 78 Km dengan waktu tempuh 19,5 jam. Adapun para peserta sebanyak 300 orang terdiri dari tim gabungan Kodiklatal, AAL dan STTAL.

Dalam sambutannya, Komandan Kodiklatal mengungkapkan dalam rangka memperingati Hardikal ke-78 tahun 2024, selain kegiatan lomba tentunya kita akan melaksanakan kegiatan long march estafet yang diikuti baik Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Perwira Pertama dan anggota lainnya dengan peralatan tempur lengkap dari Puslatdiksarmil hingga Bumimoro dengan menempuh jarak 78 Km. (Arifin/Pen/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *