Menyambut Hari Lalu Lintas, Polresta Sidoarjo Olahraga Bersama Masyarakat

Sidoarjo. (Cokronews.com) – Menyambut Hari Lalu Lintas ke-67 tahun 2022, Satlantas Polresta Sidoarjo mengadakan olahraga bersama masyarakat di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (18/9/2022) pagi.

Kegiatan yang juga diikuti pelajar dari sejumlah sekolah di Sidoarjo, diawali dengan jalan kaki bersama start dari depan Pendopo Pemkab Sidoarjo melewati Jalan Thamrin, Jalan A. Yani dan finish kembali di titik start.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Kusumo Wahyu Bintoro, Pejabat utama Polresta Sidoarjo dan pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo turut berbaur bersama masyarakat untuk mengikuti jalan kaki dan olahraga bersama.

Menambah kemeriahan acara Olahraga Bersama Hari Lalu Lintas ke-67, Satlantas Polresta Sidoarjo menyediakan aneka macam hiburan, hadiah hingga sajian kuliner bagi masyarakat. Tidak ketinggalan layanan publik Polresta Sidoarjo seperti gerai vaksinasi booster keliling, Samsat Online keliling, SKCK Online keliling dan SIM Keliling juga dihadirkan di lokasi.

BACA JUGA ; Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL Batuporon, Ini Pesan Danlantamal V

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pihaknya berbagi kebahagiaan di Hari Lalu Lintas ke-67 dengan mengajak masyarakat berolahraga di akhir pekan. Selain itu, ratusan pelajar dari berbagai sekolah di Sidoarjo juga diajak guna mengedukasi akan pentingnya tertib lalu lintas.

“Kami berharap para pelajar ini nantinya dapat menjadi pelopor tertib dan keselamatan berlalu lintas bagi masyarakat lainnya. Karenanya di olahraga bersama kali ini, kami mengajak semua warga untuk hidup sehat dan mari jadi pelopor tertib berlalu lintas,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.