Menjalin Keakraban Dan Menjaga Kebugaran, Danlantamal V Ajak Prajurit Gowes Bersama

Surabaya (cokronews.com) —— Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh agar selalu fit dan sehat, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., mengajak prajurit Lantamal V olahraga gowes bersama. Kamis (16/05/24)

Kegiatan gowes ini dilaksanakan oleh Danlantamal V disela-sela rutinitas dan kesibukannya serta bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjaga hubungan yang erat antara atasan dan bawahan agar tetap terjalin baik.

Adapun jarak yang ditempuh Gowes bersama kurang lebih 26 Km dengan mengambil Start di Mako Lantamal V, Jl. Raya Hangtuah, Monjaya Koarmada II, Dermaga Madura, Dermaga Semampir lama & baru, AAL, Lapangan Laut Arafuru dan kembali finish di Mako Lantamal V.

“Manfaat bersepeda di pagi hari sangat berguna untuk kesehatan tubuh dan mental, jadi selain kita mendapatkan sehatnya, kita juga dapat memupuk kebersamaan antara atasan dan bawahan,” ucap Danlantamal V.

Lebih lanjut Danlantamal V berharap kegiatan ini dilakukan dengan memanfaatkan waktu luang dengan sebaik-baiknya, untuk berolahraga, mengatur pola makan dan minum sehingga kita tetap dapat tampil bugar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *