Mas Dhito Ziarah Makam Leluhur Dan Ajak Hadiri Sholawatan Akbar Dan Tausiyah Kebangsaan Di Kawasan SLG

Kediri. (Cokronews.com) – Masih dalam rangkaian hari jadi kabupaten kediri ke-1219 tahun 2023, Bupati Kediri H. Hanindhito Himawan Pramana, S.H. melaksanakan ziarah makam di Taman Makam Pahlawan Canda Bhirawa Pare dan Situs Makam Setono Gedong Syekh Al Wasil Syamsudin kediri 11 Mei 2023.

Bupati muda akrab disapa Mas Dhito hadir bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Inf. Aris Setiawan, SH., Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Sekda Kabupaten Kediri Dr. Mohamad Solikin MAp serta jajaran Kepala OPD.

Bertempat di TMP Canda Bhirawa Pare Acara diawali dengan upacara penghormatan yang dipimpin oleh Dandim 0809 dan dilanjutkan dengan doa bersama terakhir dilaksanakan tabur bunga oleh seluruh rombongan yang hadir.

Acara ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan serta berkaitan dengan acara besok yaitu Kediri Bersholawat dan Tausiyah Kebangsaan yang menghadirkan Habib Lutfi Bin Yahya , Habib Ali Zaenal Abidin Asegaf dan Gus Kautsar dari Pondok Ploso Kediri di lapangan depan Kantor Dishub Kabupaten Kediri Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Jumat 12 mei 2023 pukul 17.00.

“Ini menjadi satu rangkaian dengan acara besok mulai jam 5 sore kita akan melaksanakn tausiyah kebangsaan dan sholawatan akbar bersama”, pungkas Mas Bup.

Mas Bup mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri untuk mendapatkan keberkahan dengan hadir langsung dalam acara sholawat akbar dan tausiyah kebangsaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *