Mas Dhito Bersama Pak Pram Rayakan Lebaran ldul Fitri di Kediri

Kediri (cokronews.com) —– Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) Pramono Anung dan keluarga besar merayakan lebaran ldul Fitri 1445 Hijriah secara bersama di Kediri. Keluarga ini menunaikan salat led di Masjid Baitul Mamur AHaadi yang ada di komplek Budaya Cipta lI, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem tak jauh dari kediaman Mas Dhito.

“Semoga lebaran ldul Fitri ini bisa menjadi pijakan bagi kita semua untuk senantiasa merawat hati serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menguatkan tapi silaturahim dengan sesama” kata Mas Dhito, Rabu (10/4/2024).

Lebaran tahun 2024 ini menjadi spesial bagi Mas Dhito dan keluarga kecilnya. Selain ayahnya Pramono Anung dan keluarga yang ada di Jakarta mudik ke Kediri, pada lebaran kali ini bertepatan dengan ulang tahun yang pertama, anak keduanya Shadiya.

Sebagai kepala daerah, bertepatan dengan momen lebaran ldul Fitri ini, Mas Dhito menyampaikan permintaan maaf bilamana selama kepemimpinannya masih terdapat kekurangan dan belum dapat menyenangkan semua pihak.

Mengingat tradisi masyarakat terutama di pedesaan yang merayakan lebaran sampai dengan H+7, suami Eriani Annisa Hanindhito ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan silaturahim dengan sanak keluarga untuk tetap berhati-hati, ketika menggunakan kendaraan diharapkan mengenakan perlengkapan yang sesuai dengan standar untuk menjaga keselamatan, pesannya. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *