Lantamal V Beri Pengarahan Calon Penghuni Rumah Negara

Surabaya. (Cokronews.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi diwakili oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, memberikan pengarahan kepada para calon penghuni rumah negara tahun 2023 di gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Selasa (16/5/2023).

Pengarahan tersebut bertujuan untuk memberi gambaran secara umum aturan untuk dipedomani bagi para calon penghuni rumah negara tentang kondisi rumah negara sumber Surat Berharga Syariah Negara (SBSBN) tahap III Tahun Anggaran 2022 baik di wilayah Pesapen maupun di Kenjeran.

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi yang disampaikan Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia mengatakan bahwa keberadaan rumah negara merupakan penghargaan negara kepada kita, maka dari itu pergunakan inventaris negara ini dengan sebaik-baiknya.

Sebanyak 40 Unit Rumah Negara Type 45/90 Tahap III yang diserah terimakan tersebut dibangun dikawasan Komplek Rumdis Kenjeran dan Pesapen Surabaya. Rumah Negara tersebut diperuntukkan untuk Prajurit TNI AL yang berpangkat Pamen, Pama dan korban kebakaran yang berdinas di sekitaran Kotama Satker TNI AL Wilayah Surabaya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *