KPU Kabupaten Kediri Akan Launching Jingle dan Maskot Pilkada

Kediri (Cokronews.com) —– Menjelang pelaksanaan Launching Jingle dan Maskot Pilkada Kabupaten Kediri pada hari Jumat (28/06/2024), KPU Kabupaten Kediri menggelar sosialisasi bersama ratusan insan media yang tergabung dalam SWK (Sedulur Wartawan Kediri), IWK, PWI, AJI dll bertajuk “Terimakasih Pemilih” di Kafe Sisi Sungai Paron Kediri pada Rabu (26/06/2024)

Pada kesempatan ini ketua KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim memperkenalkan para anggota Komisioner KPU yang baru dilantik, diantaranya Eka Setiawan, Irbanu Lubab, Moh. Dziyaudin, dan M. Isnaini.

Lebih lanjut Nanang menjelaskan, berdasarkan data tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Kediri saat Pemilu beberapa waktu lalu berhasil melebihi target Nasional, untuk pemilihan presiden mencapai 83%, DPR RI 82.99%, DPD 83.14%, provinsi 82%, dan untuk Partisipasi Kabupaten Kediri 82.92%, yang didominasi oleh kaum hawa.” Ujarnya

Atas capaian tersebut diharapkan pada pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang, juga mampu melampaui target Nasional kembali.

Untuk itu pihaknya akan gencarkan sosialisasi yang akan diawali pada Jumat besok, launching Maskot dan Jingle Pilkada 2024 dengan menghadirkan Penyanyi top Gilga Sahid dan CB Band yang bertempat di Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri. (FKT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *