Ketua NU Sidoarjo Ajak Saling Jaga Perdamaian

Sidaorjo (cokronews.com) —– Tahap kampanye dan pencoblosan surat suara Pemilu 2024 telah dilalui. Kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menghitung hasil perolehan suara para kontestan Pilpres maupun Pileg.

Semua pihak diharapkan bersabar. Seperti diutarakan Ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidoarjo KH. Zainal Abidin. Jangan terlalu larut dalam hiruk pikuk kemenangan atau kekalahan. Terpenting Negara kita ini damai.

“Patut kita syukuri Pemilu kita lalui dengan aman dan damai. Mari saling menjaga perdamaian, agar senantiasa aman dan kondusif,” pesannya.

Begitu pula harapan dari kaum perempuan, seperti disampaikan Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Balongbendo Siti Masuha persaudaraan dan perdamaian harus terus kita kuatkan. Tidak perlu terus menerus berselisih karena semua ada mekanismenya, ia mengajak semua pihak menunggu hasil resmi perhitungan suara Pemilu 2024 dari KPU.

“Sebentar lagi kita menjalankan ibadah Puasa Ramadan. Mari jadikan momentum untuk kembali mempererat kerukunan dan perdamaian,” harapnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *