Ketua Korcab V Pimpin Reorganisasi Pengurus Korcab V DJA II

Surabaya. (Cokronews.com) —– Ketua Koordinator Cabang (Korcab) V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Heny Joni Sulistiawan memimpin acara reorganisasi pengurus Korcab V DJA II Kasi Organisasi dan Kasi Sosial Korcab V DJA II bertempat di Ruang Aula Korcab V DJA II, Perak Surabaya. Senin (15/01/2024).

Reorganisasi pengurus Korcab V DJA II dari Ny. Eva Fafan Yudo B kepada Ny. Vera Heru Kristiono serta Ny. Diana Eka Setya R kepada Ny. Fenty Jemmy Sasongko tersebut diawali dengan penandatanganan Berita Acara, penyerahan cinderamata, dan foto bersama.

Ketua Korcab V DJA II dalam sambutannya mengatakan, “saya selaku Ketua Korcab V DJA II menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sedalam-dalamnya kepada Ny. Eva Fafan Yudo B dan Ny. Diana Eka Setya R atas darma bakti dan pengabdian yang tulus selama menjadi Kasi Organisasi dan Kasi Sosial sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat berlangsung dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi. Semoga atas kerja kerasnya berbalas dengan keberkahan, keselamatan dan keselamatan dari Allah SWT,” ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Korcab V DJA II menyampaikan kepada pejabat yang baru “saya ucapkan selamat kepada Ny. Vera Heru Kristiono sebagai Kasi Organisasi dan Ny. Fenty Jemmy Sasongko sebagai Kasi Sosial atas jabatan yang baru, saya berharap Ibu-ibu sekalian dapat meningkatkan kinerja pengurus sebelumnya serta melanjutkan hasil-hasil pembinaan yang telah dirintis serta dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerja sama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh. Insyaallah segala tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi,” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Korcab V dan Pengurus Korcab V DJA II serta Pabinhar Korcab V DJA II. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *