Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, SE., MM Hadiri Jalan Santai HUT Polantas Bhayangkara ke 67

MAGETAN. (Cokronews.com) – Warga masyarakat Kabupaten Magetan terlihat Antusias mengikuti Jalan Santai bertema “Traffic Social And Art Policing” dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022, acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si, pada hari Minggu (18/9/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, SE.MM, Kapolres Magetan bersama Kasatlantas, dan juga PJU Polres Magetan.

Saat dikonfirmasi awak media, Bupati Magetan mengatakan, “Tentu kita berharap jajaran lalu lintas khususnya di Polres Magetan dan Kepolisian bisa melaksanakan tugas dengan penuh kesuksesan dan itu merupakan harapan dari seluruh masyarakat, kemudian yang kedua diharapkan dengan kehadiran dan perayaan HUT Lalu Lintas ini memberi makna disampaikan kepada Mas Kapolres bahwa angka kecelakaan di Magetan masih tinggi, kebanyakan tidak taatnya memakai helm,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolres Magetan AKBP. Muhammad Ridwan, SIK. M.Si mengatakan, rangkaian HUT Lalu Lintas yang ke 67 yang mana acara jalan santai dengan masyarakat Magetan dan ada kegiatan lomba mewarnai dari anak-anak TK se-Kabupaten Magetan, penampilan dari Polisi Cilik dari anak-anak SD yang di latih oleh Satuan Polres Magetan.

“Polres Magetan mengadakan kegiatan bakti sosial memberikan bansos,sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat pengalihan subsidi kenaikan BBM di kalangan masyarakat yang terdampak tersebut, sebanyak 2000 kupon untuk seluruh masyarakat anak anak sekolah sekitar Kabupaten Magetan” kata Kapolres Magetan.

BACA JUGA ; Jelang HUT Lalu Lintas ke-67, Ditlantas Polda Jatim Gelar Jalan Sehat Bersama Pelajar dan Masyarakat

Sementara itu, ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Magetan Trifonia Situmorang, SIK. M.Si mengatakan, dari pihak Kepolisian Polda Jawa Timur, banyak rangkaian termasuk anjangsana kepada masyarakat, yang pertama terhadap kenaikan BBM, melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan juga kepada anak yatim piatu korban laka lantas.

“Pastinya Satlantas Polres Magetan berharap agar semakin Presisi dan semakin dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara humanis serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkas Kasatlantas. (Ipung Agustina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.