Ketua DPRD Bersama Anggota DPRD Magetan menjalani Medical Check Up Di RSUD Dr. Sayidiman Magetan

MAGETAN. (Cokronews.com) – Ketua DPRD Magetan H.Sujatno SE,M.M beserta 45 Anggota menjalani general Check up di RSUD Dr. Sayidiman.Hal ini untuk memastikan kondisi kesehatan para wakil rakyat ini baik dan sehat dalam menjalankan tugasnya sehari hari. Pemeriksaan kesehatan berlangsung selama dua hari di klinik ekskutif Paviliyun Wijaya kusuma yang dimulai sejak kemarin selasa dan hari ini Rabu (18/10/2023).

“Hal ini merupakan agenda rutin DPRD Magetan melaksanakan general Check up,” ketua DPRD Sujatno Ketua DPRD Magetan. Menurutnya General Check Up merupakan salah satu agenda resmi tahunan yang dilaksanakan oleh DPRD Magetan. Hal itu dilakukan untuk memeriksa kesehatan para anggota DPRD Magetan secara menyeluruh.

“Ketua DPRD mengatakan, teman-teman DPRD dalam kondisi sehat, lahir maupun batin. walaupun ada jam kerjanya namun realitasnya kerjanya tak jaranh sampai 24 jam. Karena sewaktu-waktu ada keluhan dan pengaduan masyarakat harus bergerak.

TU RS Sayidiman Jamal Juga mengatakan “Dari pemeriksaan itu pertama pemerintah kedua pemeriksaan penunjang laboratorium ketiga pemerintah dalam pemeriksaan jantung terus juga pemeriksaan kesehatan lebih banyak. Tahun lalu tidak terjadi seperti ini dan tahun-tahun ke depan Kami dapatnya bisa dipercaya seperti ini dan kita menjalankan dengan baik dan mudah-mudahan eee atau di Kabupaten Magetan Semua sehat kalau lupa nanti ada yang ini segera diketahui saat ada kelainan untuk segera Di kabarkan

Harapan Ketua DPRD Magetan, Kami teman-teman punya sehat eee lahir ya tapi kalau memang nanti diketahui ada kelainan-kelainan sendi mungkin itu bisa diketahui sehingga ini betul nanti kita lihat ini bisa dilakukannya tidak lagi karena pemeriksaannya ini pekerjaan Ujar”Ketua Dewan Sujatno

Rangkaian General Check Up ini diawali pemeriksaan tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan pengambilan spesimen darah serta urin guna tes laboratorium. Dilanjut dengan pemeriksaan mata, pengkajian kesehatan jiwa melalui test MPPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventory) dan pemeriksaan radiologis ronsen dada di Instalasi Radiologi.” Pungkasnya (ipung agustina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *