Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Laksanakan Kunjungan ke Malang

Malang (cokronews.com) —– Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata yang juga selaku Anggota Pengawas Daerah (Angwasda) Yayasan Hang Tuah (YHT) II didampingi Wakil Ketua DJA II dan seluruh Pengurus, melaksanakan kunjungan ke TK Hang Tuah 14, Malang. Pada Selasa (30/1).

Adapun rangkaian kunjungan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yakni melaksanakan kunjungan ke TK Hangtuah 14 dan disambut langsung oleh Danlanal Malang Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari.,S. Sos., M.Tr., A.P, beserta Perwira Staf, Kasadik TK Hangtuah Ibu Sri Ngatmiatun.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DJA II beserta rombongan, berkesempatan meninjau kegiatan siswa siswi sambil memberikan bingkisan ke para siswa siswi di kelas A1, Kelas A2, Kelas B1, Kelas B2, Kelas B3, Kelas A3, dilanjutkan meninjau kantor Guru dan memberikan Bingkisan kepada Kasadik TK Hangtuah 14

“Yayasan Hang Tuah merupakan perhimpunan sekolah swasta yang dikelola oleh TNI Angkatan Laut meliputi, TK, SD, SMP, SMA, dengan kunjungan ini diharapkan mampu membawa nama Yayasan Hang Tuah menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lainnya,” Ungkap Angwasda YHT II ini.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Kunjungan Sosial dengan melaksanakan pemberian tali asih dari Ketua DJA II kepada Warakawuri, Anak Yatim, Anak Berkebutuhan Khusus dan Sakit Kronis Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung Gelombang Samudera Lanal Malang.

Kegiatan hari ini merupakan bentuk perhatian Jalasenastri kepada Warakawuri, Anak Yatim, Anak Berkebutuhan Khusus dan Sakit Kronis yang ada di Cabang 9 Korcab V DJA II, “Untuk Ibu Warakawuri kami bersama rombongan kesini datang untuk menjalin silahturahmi, kami ucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh ibu Warakawuri, sudah menjaga dan merawat putra-putrinya menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tuanya meski sudah tidak ada suami yang menemani dan tetap sabar dalam menjalani kehidupan bisa terus sabar dan ikhlas, bagi anak-anak Yatim agar tetap semangat belajar raih cita-citamu dan buat bangga orang tuamu, bagi anggota yang sakit tetap berobat agar bisa sembuh dan tetap sabar, bagi yang berkebutuhan khusus agar orang tua tetap sabar merawatnya dan menerima sebagai karunia dari Tuhan karena ada segi positif dan negatifnya.” Ucap Ny. Kiki Denih. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *