Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Upacara Tabur Bunga di KRI Bima Suci

Surabaya. (Cokronews.com) —– Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2024, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata turut hadir melaksanakan tabur bunga dari atas geladak KRI Bima Suci yang berlayar di sekitaran Selat Madura Koarmada II Surabaya, Senin (15/1/2024).

Upacara tabur bunga dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksda TNI Eko Wahjono, selaku Inspektur Upacara (Irup). Adapun tema yang diangkat pada peringatan kali ini yakni “Kobarkan Semangat Pertempuran Prajurit Jalasena yang Tangguh, Profesional, dan Modern”.

Kegiatan tersebut sebagai momentum untuk menauladani perjuangan dan pengorbanan para pahlawan laut, dimana mereka semua telah memberi tauladan dan mengajarkan makna dari sifat kepahlawanan. Sifat yang tidak pernah takut, karena membela kebenaran, yang berani menderita, untuk cita-cita mulia, yang rela berkorban jiwa raga, demi bangsa dan negara, yang pantang menyerah, karena keyakinan kepada sang pencipta.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ibu Wadan Kodiklatal, Ibu Gubernur AAL, Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II beserta pengurus DJA II. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *