KDJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II

Surabaya. (Cokronews.com) —– Roda mutasi jabatan di Jalasenastri Armada II kembali’ bergulir, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II, yang dihelat di gedung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (4/1).

Jabatan Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Liya Dofir kini resmi diserahterimakan kepada Ny. Niluh Agus Joko Sulistyo.

Melalui sambutannya, KDJA II menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ny. Liya Dofir, atas segala didedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang 10 Daerah Jalasenastri Armada II.

“Kepada Ny. Niluh Agus Joko Sulistyo saya ucapkan selamat bergabung dan saya yakin serta berharap dengan pengalaman serta dedikasi yang dimiliki akan membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin baik, semakin solid, semakin menjaga kepedulian dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.” Ucap KDJA II.

Selain itu, Ketua DJA II juga mengatakan bahwa Sertijab Pengurus terjadi karena menyesuaikan dengan mutasi suami. ” Namun dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai istri prajurit TNI AL,” tutur Ny. Kiki Denih Hendrata. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *