Kaskoarmada II Resmikan Pos Pengamanan Aset Puskopal Koarmada II dan Pengobatan Gratis

Gresik (cokronews.com) —— Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, mempin peresmian Pos Pengamanan Aset Puskopal Koarmada II dan Pengobatan Gratis, bertempat di Desa Melirang, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Jumat (8/3).

Peresmian Pos Pengamanan Aset Puskopal Koarmada II yang berada di Desa Melirang Kecamatan Bungah ini merupakan komitmen kuat TNI Angkatan Laut terutama Koarmada II dalam menjaga keamanan dan keselamatan aset-aset strategis Koarmada II.

Selanjutnya, dengan adanya Pos Pengamanan ini diharapkan dapat meningkatkan pengawasan dan keamanan terhadap aset-aset vital, sehingga dapat terjaga dengan baik demi kelancaran tugas-tugas operasional dan pelayanan kepada bangsa dan negara.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga diselenggarakan pelayanan pengobatan gratis kepada warga Desa Melirang sebagai wujud kepedulian Koarmada II kepada masyarakat sekitar.

Pangkoarmada II melalui sambutannya yang dibacakan Kaskoarmada II menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel dan semua pihak yang telah bekerja keras dalam persiapan dan pelaksanaan acara.

“Semangat dan dedikasi kalian adalah tiang-tiang kuat di balik keberhasilan setiap kegiatan yang kita lakukan,” ungkap Pangkoarmada II.

Pada akhir sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan kepada masyarakat bahwa dengan layanan pengobatan gratis ini diharapkan dpat memberikan manfaat yang nyata bagi Kesehatan seluruh masyarakat. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *