Kaskoarmada II Beri Pengarahan Kepada Perwira Koarmada II

Surabaya. (Cokronews.com) —– Dalam rangka membentuk prajurit yang profesional, Kepala Staf Komando Armada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan kepada Perwira Koarmada II, bertempat di gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya. Rabu (10/1).

Melalui pengarahannya, Kaskoarmada II menekankan supaya setiap perwira di Koarmada II memberikan pengarahan terhadap anggotanya agar menjaga dan memegang teguh Netralitas TNI, serta bijak dalam menggunakan media sosial di tahun politik ini.

Tidak hanya itu, Kaskoarmada II juga menyampaikan untuk meningkatkan operasi dan latihan, meningkatkan Yanus yang ada di Koarmada II, agar meraih lebih banyak prestasi, meningkatkan interaksi sosial sesama prajurit TNI AL terutama Koarmada II, menjaga kesehatan, dan mengadakan pembinaan atau jam komandan bagi anggota masing-masing satuan.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Kaskoarmada II berharap kepada seluruh Perwira Koarmada II dapat menerapkan arahan yang telah diberikan demi kemajuan dan kesuksesan Koarmada II kedepannya.

“Saya berharap setalah dari pengarahan ini, seluruh perwira dapat menerapkan arahan yang sudah saya berikan, karena pada dasarnya keberhasilan dalam kemajuan dan kesuksesan suatu organisasi bergantung dengan kekompakan antara pimpinan dengan anggotanya dan keberhasilan yang harus diraih tersebut merupakan tanggung jawab bersama,” tegas Kaskoarmada II. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *