Karya Nyata TNI dan Warga, Pembangunan Jalan Sasaran TMMD Mencapai Tahap Penting

Sidoarjo (cokronews.com) —– Di tengah semangat gotong royong, pembangunan infrastruktur di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, terus mengalami kemajuan yang menggembirakan. Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Tahun 2024, Kodim 0816/Sidoarjo, proyek peninggian jalan telah mencapai lebih dari separuh pengerjaan pada hari Senin ini, tanggal 20 Mei 2024. Senin, 20 Mei 2024.

Pada kesempatan ini, Ws. Pasiter Kodim 0816/Sidoarjo, Kapten Caj M. Lutfi Anam, menjelaskan, “Salah satu sasaran utama TMMD di Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo adalah pembangunan jalan paving yang akan diupgrade menjadi jalan cor. Karena targetnya yang cukup besar, kami mempercepat pengerjaan sejak awal Pra TMMD.”

Optimisme menyelimuti tim pembangunan karena progres yang telah dicapai. “Melihat perkembangan yang ada, kami yakin semua sasaran fisik yang telah direncanakan dalam TMMD Ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo ini akan terselesaikan sebelum penutupan TMMD. Kami yakin tidak hanya sasaran fisik, tetapi juga sasaran non-fisik akan tercapai sesuai dengan program yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Komitmen TNI dan partisipasi aktif dari warga setempat telah membawa perubahan signifikan dalam pembangunan desa ini. Langkah-langkah konkret yang diambil tidak hanya meningkatkan aksesibilitas, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup bagi masyarakat Desa Penambangan.

Pembangunan infrastruktur adalah cermin dari kerja keras, kebersamaan, dan tekad untuk memajukan desa. Setiap langkah yang diambil, setiap batu yang diangkat, adalah bagian dari upaya nyata dalam mewujudkan cita-cita pembangunan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat.(Dewi/Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *