Kadispotmar Lantamal V Hadiri Upacara Pengambilan Sumpah Dan Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan

Surabaya (cokronews.com) —– Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal V Letkol Laut (KH) Totok Prasetijo, S.IP., M.Han mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Pengambilan Sumpah Dan Janji Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Serentak 2024 yang dilaksanakan dikantor KPU Surabaya. Kamis (16/05/2024)

Sebanyak 155 orang anggota PPK dari 31 Kecamatan sekota Surabaya resmi dilantik oleh Ketua KPU Kota Surabaya Nur Syamsi. Dimana nantinya 155 anggota PPK ini akan melaksanakan tugasnya selama lebih kurang 8 bulan.

Dalam sambutan Walikota Surabaya Eri Cahyadi, mengapresiasi kepada KPU Kota Surabaya telah melakukan pelantikan PPK se-Kota Surabaya sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Walikota Surabaya berharap, pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas. Untuk itu pentingnya peran dari seluruh PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta Pakta integritas yang telah ditandatangani.

“Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kota Surabaya dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” tutur Walikota Surabaya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *