Kadis Kominfo Sidoarjo : Dedikasi Insan Pers Dalam Pembangunan Patut Diapresiasi

Sidoarjo (cokronews.com) —– Kontribusi insan pers dalam pembangunan tidak diragukan. Hal itu diakui oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo Dra. Noer Rochmawati. Ia ungkapkan dedikasi mereka sudah selayaknya diapresiasi. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri Rapat Kerja Tahunan Aliansi Jurnalis Sidoarjo yang digelar di Hotel The Sun Hotel Sidoarjo, Rabu, (6/3).

Kadis Kominfo Sidoarjo Noer Rochmawati yang hadir mewakili bupati Sidoarjo itu mengatakan kehadiran media sangat penting dalam memajukan daerah. Mereka menjadi jembatan informasi antara masyarakat dengan pemerintah. Perkembangan pembangunan dengan mudah diketahui masyarakat lewat pemberitaan media. Oleh karenanya wanita yang kerap disama bu Ima itu berharap media dapat mensajikan pemberitaan yang cepat, tepat dan akurat.

“Saya berharap insan pers yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Sidoarjo selalu bisa memberikan informasi yang terkini dan akurat yang akan menginspirasi kita semua,”harapnya.

Ia juga ucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. Sinergi seperti ini diharapkannya dapat dijaga. Pemkab Sidoarjo juga akan terus mendorong media untuk maju dan berkembang. Oleh karenanya sebagaian APBD Sidoarjo diperuntukkan bagi komunitas wartawan yang ada.

“Semoga kerjasama yang akrab ini dapat terjalin seterusnya,”ucapnya. (DW/Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *