Jalin Solidaritas, Kaskoarmada II Ikuti Olahraga Bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya

Surabaya. (Cokronews.com) —–Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., mengikuti olahraga bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya, dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2024, bertempat di Mako Lantamal V Surabaya, Rabu (17/1).

Dalam hal ini para Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Surabaya melaksanakan Fun Bike dan Olahraga bersama Prajurit Jalasena sebagai ajang silaturahmi, serta pembagian 300 paket sembako. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M. M., Mtr.(Han), dengan mengambil start Fun Bike di kediaman Dankodiklatal Jl. Kertajaya Indah dan mengambil finish di Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V.

Pada sambutannya Dankodiklatal mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera Tahun 2024. “Bukan hanya sebagai ajang silaturahmi juga sebagai wadah untuk mewujudkan kekompakan, kebersamaan, dan memupuk jiwa korsa serta menjalin soliditas para prajurit TNI Angkatan Laut,” ungkap Letjen Nur Alamsyah.

“Adapun kegiatan sosial dengan memberikan bantuan 300 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di empat (4) cek poin yakni Taman Bungkul, Taman Apsari, Depan McD Jl. Rajawali dan terakhir di Museum Pusat TNI AL, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.” Jelasnya.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yaitu, memperkuat dedikasi dan loyalitas kepada TNI Angkatan Laut, Bangsa, dan Negara serta konstitusi dalam mendukung program pembangunan Nasional. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *