Jalasenastri Armada II Ikuti Peluncuran Website Jalasenastri

Surabaya (cokronews.com) —– Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo diwakili Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto bersama pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengikuti peluncuran Website Jalasenastri, bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (14/5).

Kegiatan ini diikuti secara Vidio Conference (Vicon) yang dipimpin oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali secara terpusat dari Jakarta.

Ketua Umum Jalasenastri melalui sambutannya menyampaikan bahwa pada era globalisasi dan perkembangan teknologi saat ini, Website Jalasenastri dapat mempermudah untuk memberikan informasi kepada seluruh anggota Jalasenastri serta masyarakat mengenai prestasi-prestasi yang berhasil diraih oleh Jalasenastri.

“Website dapat digunakan sebagai sarana yang dapat menyebarluaskan informasi dan perkembangan terkini kegiatan-kegiatan Jalasenastri yang memang sudah harus diketahui oleh anggota-anggota maupun masyarakat umum,” ungakap Ketua Umum Jalasenastri.

Lebih lanjut disampaikan bahwa melalui Website juga dapat dijadikan ajang promosi yang cukup efektif, berbagai kegiatan kemajuan Jalasenastri dapat disampaikan dengan mudah dengan adanya data dan foto yang relevan sehingga mudah dipahami oleh seluruh anggota Jalasenastri serta masyarakat.(Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *