Jaga Kondusifitas Wilayah, Danramil Benowo Berikan Pesan Kepada Warga Baru PSHT

Surabaya (cokronews.com) —– Bertempat di halaman kantor Kecamatan Pakal Jalan Babat Jerawat No.1A, Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Danramil beserta Kapolsek Pakal memantau pemberangkatan sejumlah warga PSHT yang ada diwilayah mengikuti kegiatan pengesahan dari Ranting Kecamatan Pakal yang berlangsung di Unitomo (Universitas Dr. Setomo), Minggu (7/7).

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan menjaga kondisi Kamtibmas agar tetap kondusif, Koramil 0830/06 Benowo bersinergi bersama Polsek Pakal melaksanakan Pengamanan pemberangkatan warga pada kegiatan Pengukuhan Warga Baru PSHT Ranting Kecamatan Pakal.

Danramil Benowo Mayor Inf Agung dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh anggota pencak silat yang hadir, supaya setelah selesai pelaksanaan pengesahan diharapakan untuk kembali ke sub rayon masing masing, tidak perlu berkonvoi dan menjaga faktor keamanan selama dalam perjalanan.

“Kepada Warga Persaudaraan Setia Hati Terate dimanapun berada agar selama melaksanakan kegiatan, supaya tetap jaga nama organisasi jangan mudah terprovokasi dan harus bisa ciptakan lingkungan aman, tertib dan tentram,” pesan Danramil.

Acara pengesahan atau pengukuhan warga baru PSHT ini, untuk mempererat persaudaraan antar anggota, serta dapat menjaga dan mewujudkan persatuan dan kesatuan serta tali silaturahmi bersama masyarakat, pungkasnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *