Jaga Generasi Penerus Bangsa, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Tinjau Pemberian Imunisasi Polio

Surabaya. (Cokronews.com) —– Guna menanggulangi Kejadian Luar Biasa (KLB) Polio sejak adanya temuan kasus lumpuh layu akut yang terjadi di Klaten Jawa Tengah dan Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, meninjau kegiatan Pemberian Imunisasi Polio yang diselenggarakan oleh Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Posyandu Dolphin dan Pinguin. Senin (15/1).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari digelarnya Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio secara serentak mulai tanggal 15 Januari 2024 oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam mengatasi KLB Polio yang terjadi pada generasi penerus Bangsa.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini merupakan bentuk naluri keibuan yang dimiliki oleh Jalasenastri Armada II untuk menjaga kesehatan anak-anak supaya dapat beraktivitas dengan baik dan menjadi penerus generasi Bangsa sehat menuju Indonesia Maju.

“Tidak hanya sebagai Jalasenastri tetapi juga sebagai seorang ibu, Jalasenastri Armada II menyelenggarakan kegiatan ini dengan harapan nantinya anak-anak dapat bertumbuh kembang dengan baik sehingga dapat beraktivitas dan menjadi penerus generasi Bangsa yang sehat untuk menuju Indonesia Maju.” jelas Ny. Kiki Denih Hendrata. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *