Indriyani Setiyawati Lurah Gebang Putih Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Resmikan Gedung Paud

Surabaya (cokronews.com) —– Masih di Suasana bulan ramadhan idul Fitri 1445 H seluruh umat Islam saling maaf memaafkan kembali ke Fitrah. Rabu ( 17/4/24) sekolah Paud Mawar I Jalan Rodah Sekolahan No. 12 – 14 Surabaya ( menempati eks kantor Kel. Gebang Putih lama ), gelar Halal Bihalal. Dengan tujuan menjalin silaturahmi, kerukunan, kebersamaan dan rasa gotong royong yang dibangun antar sesama pengurus bunda Paud dan wali murid.

Halal Bihalal dihadiri langsung Indriyani Setiyawati, S.Sos., M.Si Lurah Gebang Putih, Mufidah ketua PKK, ketua RW dan RT se wilayah RW 01, kepala sekolah Mawar 1 beserta pengurus, wali murid sekolah Paud Mawar.

Dalam kesempatan, Lurah Gebang Putih menjelaskan,” bahwa selain menjalin silaturahmi diantara Kepsek, pengurus dan wali murid sekolah PAUD Mawar I Kel. Gebang Putih, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai bunda Kelurahan Gebang Putih yang bertanggung jawab keberadaan sekolah PAUD yang ada diwilayahnya.” Ucapnya.

“Giat lain adalah peresmian gedung sekolah PAUD Mawar I yang direhap penuh perjuangan, Alhamdulillah interior sudah jadi 100%, yang sebelumnya rusak parah, smp plafon ambrol, kayu sudah dimakan rayap dan tidak layak dibuat sarana pembelajaran untuk anak PAUD, kondisi sekarang sudah berbeda dan siap digunakan untuk sekolah PAUD.” tutup Indriyani Setiyawati, S.Sos.,MSi. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *