HUT Yonif 521/DY ke 69 Gelar Anjangsana Warakawuri

Kediri (cokronews.com) —– Batalyon Infanteri 521/DY Anjangsana Warakawuri dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Yonif 521/DY, Ke-69 dengan Tema “Patriot Petarung yang Profesional Adaptif dan Humanis”.

Komandan Batalyon Infanteri 521/DY Letkol Inf Rahadyan Surya Murdata, S.E., M.I.P beserta Ibu Ketua Ranting 3 Ny. Sari Rahadyan Surya Murdata dan didampingi Perwira Staf menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi yang harus dipertahankan karena Warakawuri Yonif 521/DY adalah bagian dari keluarga besar kita, dimana hubungan kekeluargaan tersebut harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin, saya berharap semoga pemberian tali asih ini dapat membantu meringankan beban keluarga.

Pada kesempatan ini juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 521 Cabang LVIII Brigif 16 PD V/Brawijaya Ny. Rahadyan Surya Murdata
mengungkapkan ikut senang dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Yonif 521/DY setidaknya inilah wujud perhatian dari kami semoga bermanfaat.

“Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada moment hari-hari besar saja tapi semoga dalam kegiatan kegiatan Persit ke depan seperti pengajian dan olahraga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” pungkasnya.

Kegiatan anjangsana Warakawuri ini berjalan dengan lancar dan menurut Ny. Deva Ayu Savitri yang beralamat di Ds. Panjerejo Kec. Rejotangan Kab. Tulungagung mengatakan, saya cukup senang karena telah diperhatikan oleh Yonif 521/DY sehingga saya tidak bisa membendung air mata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Komandan Yonif 521/DY beserta ibu yang telah memperhatikan kami khususnya Warakawuri,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *