HUT TNI ke 77: Kodim 0809 Kediri Menggelar Lomba Turnament Volly di GOR Joyoboyo Kota Kediri

Kediri. (Cokronews.com) – Peringatan ke-77 TNI Republik Indonesia di tahun 2022 ini sangat meriah setelah masyarakat Indonesia dilanda pendemi Covid-19 kurang lebih 2 tahun. Terutama pada masyarakat Kediri raya terlihat sangat antusias dengan menyelenggarakan kegiatan sebagai wujud syukur memperingati HUT TNI ke-77 sekaligus keluar dari Pandemi Covid 19.

Dimulai lomba anak-anak, lomba tradisional, lomba kreativitas dan hiburan yg meriah di seluruh Kediri Raya. Kodim 0809 Kediri pun tidak ketinggalan dalam perayaan tersebut diantaranya dimulai lomba secara intern dan lomba ekstern melalui Dandim Cup 1 Volly ball Turnament yang di selenggarakan di GOR Joyoboyo kota Kediri.

Turnamen Volly yg secara langsung dibuka oleh Dandim 0808 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan, S Sos pada Selasa, 30 Agustus 2022 yang sesuai rencana akan dilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan mulai 30 Agustus sampai 24 September 2022.

BACA JUGA ; Polda Jatim Komitmen Berantas Judi, Amankan 838 Tersangka

Turnamen voli ini sekaligus mewadahi pembinaan talenta muda Kediri yang tentunya sebagai sumber kebanggaan seluruh masyarakat Kediri di even yg lebih besar. Hadiri dan ramaikan Kediri dgn HTM yg sangat terjangkau dan bisa didapatkan langsung di GOR Joyoboyo Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *