Halal Bi Halal Alumni PKPA Peradi SAI Kediri Raya, dihadiri Pengurus dan Peserta Calon Pengacara

Kediri. (Cokronews.com) – Halal Bi Halal Alumni PKPA Peradi SAI Kediri Raya dihadiri Pengurus dan peserta calon Pengacara di Kantor DPC pada Jumat 13 Mei 2022.

Hadir puluhan peserta Alumni PKPA Peradi SAI Kediri Raya yang lulus dari berbagai daerah menjadi pelangi berkumpulnya para ahli hukum dengan segudang pengalaman dan prestasi.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara dalam susunan pengurus menghadiri HBH. Budiarjo Setiawan SH MH CMC selaku Ketua DPC Peradi SAI Kediri Raya menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan seprofesi yang menyempatkan hadir di kesibukan pekerjaannya di kantor DPC.

“Ada total 28 peserta PKPA lulus semua dengan nilai bagus. Bersinergi dengan UNISKA Kediri sejak dimulai 12 Maret 2022, PKPA diharapkan akan muncul pengacara sukses, handal dan beretika baik, sehingga bisa bermanfaat mengabdi melayani untuk negara dan masyarakat Indonesia.” ucap Budiarjo Setiawan SH MH CMC.

Agung Mafazi SH. MH. selaku
Ketua panitia PKPA Peradi Raya mengatakan setiap peserta diharapkan mampu menjadi salah satu pengacara profesioanal yang mendepankan moral dan tanggung jawab atas kebenaran hukum di Indonesia.

BACA JUGA ; Bulan Ramadhan Bakorda FKBN Kota Surabaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat yang Melintas di Jalan Diponegoro

” Universitas Kadiri mengambil bagian menjadi perguruan tinggi yang membantu mewujudkan harapan dan cita-cita peserta menjadi pengacara yang berprofesi handal dan profesional.Di sisi lain Unik menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pangabdian kepada masyarakat ,” jelas Agung Mafazi SH. MH.

Akhir Kristiono Amd. SH. salah satu peserta PKPA yang mengikuti dan lulus mengatakan kesempatan terbuka bagi siapapun yang bercita cita menjadi pengacara profesional.

” Puji syukur langkah awal berpofesi baru dalam melakukan pekerjaan. Semoga menjadi ladang rejeki dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya pengabdian dalam bidang Hukum , ” pungkas Akhir Kristiono Amd. SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published.