Hadiri Lepas Sambut Dandim 0818/ Malang-Batu, Bupati Malang Ajak Terus Tingkatkan Sinergisitas

Malang ( cokronews.com ) —- Bupati Malang Drs.H.M Sanusi M,M hadiri Lepas Sambut Dandim 0818 / Malang-Batu. Pisah sambut Dandim 0818 / Malang-Batu dari Letkol Inf Arief Nurbianto, S.I.P ,. M,M kepada Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han ini diselenggarakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang Jl. KH. Agus Salim No.07 Malang, pada Kamis (22/2/2024) malam. Turut hadir pada kesempatan ini Pj. Walikota Malang, Ketua TP PKK Kabupaten Malng; Jajaran Forkopimda Malang Raya; Jajaran Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang; Para Pejabat Sipil, TNI dan Polri.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Malang atas nama Pemerintah Kabupaten Malang mengucapkan terima kasihnya atas kebersamaan yang telah terjalin selama 7 bulan dalam rangka percepatan semua sektor pembangunan di Kabupaten Malang. Dalam kesempatan tersebut pula Bupati Sanusi juga menyampaikan banyak hal positif, prestasi dan kesan mendalam yang telah diberikan oleh Letkol Inf Arief Nurbianto selama bertugas dan melaksanakan tanggung jawab di Kabupaten Malang sebagai Komandan Kodim 0818/Malang-Batu.

“Walaupun harus berpisah, namun saya yakin tali silaturahmi dan persaudaraan kita tidak akan pernah terputus, teriring doa serta harapan, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat serta perlindungan kepada Saudara dan keluarga,” ujar Bupati Malang.

Komandan Kodim 0818/ Malang-Batu yang baru Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han, Bupati Sanusi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Pemerintah Daerah Kabupaten Malang. Beliau mengharapkan sinergi dan kolaborasi dari Dandim 0818/ Malang-Batu yang baru untuk Kabupaten Malang yang lebih maju dan makmur kedepannya. “Selamat datang di Kabupaten Malang juga selamat bertugas Komandan Kodim 0818 yang baru Letkol Inf Yuda Sancoyo, saya menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan Dandim 0818 yang baru hubungan baik dan kebersamaan dapat terjalin,” pungkas Bupati Malang.

Bupati Malang berharap, sinergitas dan hubungan baik antara Pemkab dan jajaran dapat terus terjalin khususnya dalam menciptakan rasa aman dan membangun Malang Makmur. Bupati Malang pun yakin bahwa kepemimpinan Kodim 0818/Malang-Batu semakin solid, kompak, berprestasi, berkembang dan dapat mendukung kinerja TNI secara keseluruhan, agar semakin dicintai oleh rakyat.

“Terakhir, kepada segenap jajaran Kodim 0818/Malang-Batu, saya juga mengajak saudara-saudara agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan serta dedikasi yang tinggi kepada pimpinan,” tutup Bupati Malang.

Dikesempatan sebelumnya Letkol Inf Arief Nurbianto,dalam sambutannya menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Kabupaten Malang. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang dan Pejabat lainnya yang telah memberikan dukungan selama ia bertugas di Kabupaten Malang. (prokopim/dhe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *