H.Djarno asli Putra Daerah Siap Melangkah Berjuang untuk Masyarakat Magetan

Magetan (cokronews.com) —– Menjelang Pemilu 2024 nanti banyak calon anggota Legislatif (caleg) yang mendaftar di dapil yang bukan daerah asalnya jika ada caleg bukan putra daerah mewakili daerah tempat tinggalnya,Jum,at(19/01/2024)

Dirinya sebagai putra asli Magetan ketika nantinya para calon legislatif (caleg) terpilih harus bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ada di daerah pemilihan. “Caleg pun diharapkan mengenal masyarakat dan daerahnya,” ucap Kang Djarno yang sekarang maju sebagai caleg DPR RI dari partai Nasdem.

Djarno mengatakan, saya kan pemula bukan incomben sehingga saya perlu menunjukkan kebersamaan warga Magetan ini bagaimana kalau ada caleg sendiri yang dari Magetan bisa berperan aktif secara nyata mencoblos Nama saya sehingga kalaupun nanti saya jadi dewan ibaratnya suara saya itu ada maka saya akan mewujudkan impian masyarakat magetan menjadi nyata.

Pemilu kita tidak pernah punya Caleg DPR RI yang dari Putra daerah tetapi sekarang inilah. Caleg yang asli putra daerah sehingga perlu dijelaskan kalau dulu pokoknya Orang datang mencari pendukung mencari dukungan semua orang luar kota sekarang setelah punya calon sendiri mau diapakan mau didukung, sehingga dengan demikian , Ayo dukung coblos saya jadi Tunjukkan bahwa kita itu ada.

Ayo kita berbondong-bondong nyoblos H.DJarno nomor 2 Dari Partai Nasdem. Insya Allah untuk target kita sudah mencanangkan terendah 100 tertinggi 200.000 karena apa. Magetan itu kan ada 538.000 kalaupun transisi direbut orang luar ,kasarannya 250.000 atau 300.000 kan masih 200 yang Belum tertarik sehingga masih ada ruang yang cukup besar kalau ini kita bisa optimalkan kan berarti 200.000 bisa kan gitu mudah-mudahan Tetapi kan namanya politik itu Ya Di antara 100.000 sampai 200.000.

Hari ini Di lingkungan plaosan akan dilanjut besok kita mulai lagi di kecamatan lembeyan, Kecamatan Bendo, Kecamatan Nguntoronadi, Kecamatan Takeran dan selanjutnya Kecamatan Maospati , Karangrejo, Sukomoro sama Karas , terus rutsu Mulai besok ujarnya

H.Djarno mengatakan tanpa suara panjenengan Magetan tidak ada apa-apanya jadi jangan sekali peluang ini kita lewatkan jadi tantangan ada tetapi kalau masyarakat masukan bersatu Insya Allah bahkan pasti masuk magetanku, magetanmu, magetan kita semua.” Tutupnya ( ipung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *