Gus Ab pimpin giat berbagi tajil, berbagi sarung dan mukena untuk santri , doa bersama dan Buka Bersama anggota dan pengurus FKBN

Kediri. (Cokronews.com) – Gus Abu Bakar Jalil memimpin kegiatan berbagi tajil, berbagi sarung dan mukena, doa bersama dan Buka Bersama anggota dan pengurus FKBN Kediri Raya di Kediri pada Kamis, 14 April 2022.

Dihadiri 50 anggota dan pengurus FKBN Kediri raya, kegiatan peduli kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dilakukan di depan Gang Pondok Pesantren Salafiyyah Banjar Melati Kota Kediri.

Gus Abu Bakar Jalil menyampaikan toleransi peduli berbagi takjil FKBN salah satu bentuk wawasan kebangsaan yang dilandasi bela negara yang kuat.

“Berbagi takjil salah satu perintah agama untuk peduli kepada sesama. Keadilan ekonomi bisa diwujudkan dengan zakat fitrah bagi yang mempunyai harta lebih untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.Semoga kegiatan FKBN mendapat ridho dari Allah SWT.” ucap Gus Ab yang juga selaku MPO FKBN Kediri Raya.

Sementara itu Drs. Diana Sulistyowati selaku Ketua Koordinator giat dan Akhir Kristiono Amd. SH selaku Kepala FKBN Kediri Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gus Ab yang sudah direpotkan lagi dengan diberikan ijinnya memakai pondok untuk kegiatan berbagi takjil kali ini.

BACA JUGA ; Usai Demo, Mahasiswa Dapatkan Layanan Vaksinasi dari Polresta Sidoarjo

” Satu kesempatan mulia lagi FKBN bisa berbagi kasih dengan Bapak Ibu relawan yang hebat dan sangat tulus ini. Memberi waktu, tenaga dan sumbangsih untuk memperlancar jalannya giat ini.” jelas Akhir Kristiono Amd. SH.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada relawan dan donator yang tidak bisa saya sebutkan satu satu. Mengucap syukur acara berjalan lancar. 300 takjil, puluhan sarung dan mukena untuk santri, dan 50 paket nasi minum sederhana untuk buka bersama.” ucap Dra. Diana Sulistyowati.

Tonton Video Channel Youtube Cokro News TV ;

Gus Ab Pimpin Giat Berbagi Takjil, Berbagi Sarung dan Mukena untuk Santri, Doa Bersama dan Buka Bersama anggota dan Pengurus FKBN !!

https://youtu.be/rAYdx7kKd30/

Bantu Share, Jangan Lupa Subcribe, Like dan Komentarnya, Channel Official Cokro News TV

Leave a Reply

Your email address will not be published.