Gerimis bukan penghalang, Olahraga Bersama Danrem 083/Bdj

Malang. (Cokronews.com) – Kebugaran tubuh sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas satuan. Oleh karena itu, setiap bulan sekali pada hari Jumat, Personel Korem 083/Bdj melaksanakan senam aerobik bersama di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan ini merupakan upaya satuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran personel untuk menunjang pelaksanaan tugas. Di samping itu, juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota Korem 083/Bdj.

Diiringi musik ojok dibanding bandingke dan dipandu instruktur senam, gerakan senam juga diikuti dengan penuh semangat dan senyum ceria. Selesai senam aerobik bersama dilanjutkan olahraga yang digemari masing-masing.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I.Gogor A.A. saat mengambil menyampaikan bahwa Lapangan Brawijaya Rampal  merupakan area berolahraga dengan sarana prasarana lapangan yang telah disiapkan.

Antara lain area jogging track, lapangan volly, lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, lapangan voly pantai, area bermain anak dan area parkir yang luas.

BACA JUGA ; Kapolri di Rakornas Forkopimda : Beri Pendampingan Penggunaan Anggaran ke Pemda Hingga Kawal Inflasi

Sehingga, bisa dimanfaatkan untuk olahraga maupun rekreasi dengan udara yang sejuk di pagi hari.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa Lapangan Brawijaya Rampal merupakan salah satu area hijau yang cukup luas dan dapat digunakan oleh warga Malang Raya dan sekitarnya sebagai tempat rekreasi sambil berolahraga. (Penrem 083/Bdj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *