“Gembira di Satuan” Gubernur AAL Olahraga Bersama Kasal beserta Kowal Wilayah Surabaya

  • Share

AAL, Surabaya (14/1/2022)

Surabaya. (Cokronews.com) – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah beserta Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri AAL Ny. Ayu Nur Alamsyah mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Morgono yang didampingi Ibu Catraratnanggadi Jalakanya Sena Ny. Vero Yudo Margono dan seluruh anggota Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Surabaya, Jumat (14/1/2022).

Pada olahraga bersama Kowal Wilayah Surabaya kali ini Kasal juga didampingi oleh Komandan Kodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto dan Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, Komandan Lantamal V Surabaya serta seluruh pejabat Utama Mabesal dan Kodiklatal lainnya.

Dalam sambutannya Kasal memerintahkan agar semua prajurit tanpa terkecuali wajib melaksanakan olahraga pada hari Selasa dan Jumat. Dengan berolahraga yang teratur maka prajurit membekali diri dengan kesehatan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Kasal juga menyampaikan ucapan bangga dan terimakasih kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

“Mari kita songsong tahun 2022 tentunya dengan lebih baik lagi, dengan penuh semangat dengan meningkatkan profesionalisme sehingga kita dapat mendukung menegakkan kedaulatan dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas. Tinggalkan segala aktifitas dan laksanakan olahraga pada hari olahraga setiap hari Selasa dan Jumat” tambahnya.

Olahraga bersama Kasal dan Kowal Wilayah Surabaya kali ini digelar di Lapangan Laut Maluku, Kodiklatal diawali dengan senam SKJ 88 yang dilaksanakan dua kali berturut-turut dan dilanjutkan dengan jalan santai start dari Lapangan Laut Maluku melintasi Gedung Srikandi dan mess Dewi Sartika Kodiklatal lalu masuk ke pintu gerbang Pos 1 AAL dan finish di Lapangan Laut Arafuru AAL.

BACA JUGA ; Wakapolda Jawa Timur Tinjau Vaksinasi di SDN 51 Gresik

Dilapangan Laut Arafuru seluruh peserta dihibur dengan organ tunggal, campur sari, band Dara Laut, lomba-lomba, tampilan karate Taruna Wanita, parodi Kowal. Disela sela acara, diselingi dengan Penarikan undian doorprice dan acara ini menjadi acara yang dinanti nanti oleh para srikandi Angkatan Laut termasuk para Taruna Wanita. Acara hiburan berlangsung dengan penuh ekspresi kegembiraan yang terpancar dari wajah para peserta acara mulai dari awal hingga akhir karena unsur pimpinan ikut berbaur langsung dalam acara hiburan tersebut. (Arifin)

Kabagpen AAL,
Letkol Marinir Nikodemus Balla

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *