Gelar Pertandingan Bola Voli Putra Antar Dusun Desa Purwokerto Ngadiluwih Berlangsung Seru dan Ramai

Kediri. (Cokronews.com) – Gelar pertandingan Bola Voli putra antar Dusun Kecamatan Ngadiluwih berlangsung seru dan ramai di Desa Purwokerto pada Rabu 24 Agustus 2022.

Pertandingan dimulai sejak pukul 18.30 sudah dilakukan pemanasan antara Dusun Purwoharjo lawan Dusun Purwokerto sesi pertama yang dimenangkan Dusun Purwoharjo berkostum biru dengan skor 2-1.

Tim Bola Voli Putra Dusun Sawahan, Dua pertandingan dalam dua sesi satu hari ini memperoleh kemanangan

Pada Sesi kedua bertanding Dusun Sawahan dengan Dusun Selomanen yang dimenangkan Dusun Sawahan yang berkostum orange dengan skor 2-1. Pertandingan sesi ketiga terus dilanjutkan dengan sistem perolehan poin yang dilanjutkan antara tim pemenang yang saat ini sedang berlangsung.

Babinsa, wasit beserta panitia pertandingan Bola Voli antar dusun Desa Purwokerto Ngadiluwih

Kamituwo Topik selaku Koordinator tim bola voli putra Dusun Sawahan mengatakan persiapan pemain sangat pendek waktunya.

” Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Desa Purwokerto mengadakan pertandingan Bola Voli putra guna sebagai bagian dari kegiatan desa untuk mempersatukan warga Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih.” ucap Kamituwo Topik.

BACA JUGA ; Sepanjang Tahun 2022 Sindikat Judi Online Dibongkar Polda Jatim,500 Tersangka Ditahan

Kamituo Dwi mewakili dari perangkat Desa Purwoharjo mengatakan pertandingan Bola Voli putra antar dusun Desa Ngadiluwih digelar malam hari yang disiapkan dengan penerangan lampu yang cukup terang.

” Pertandingan malam ini berjalan ramai dan disaksikan ratusan warga yang datang di Lapangan Bola Voli Dusun Purwokerto. Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Purwokerto ikut hadir dengan seragam sipil mengamankan jalannya pertandingan ini. ” pungkas Kamituo Dwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.