Gebyar Reuni Perak Palmturi’97 Digelar Meriah Ramai Akrab Kembali ke Masa Abu Abu

Kediri. (Cokronews.com) – Halal Bialal sekaligus Reuni Perak 25 tahun masa telah berlalu dihadiri ratusan alumni Palmturi ’97, guru dan Pengurus Palmturi pusat di lapangan SMU Negeri 1 Kota Kediri pada Rabu 4 Mei 2022.

Nuansa abu abu masa SMA di Tahun 1999 kembali bisa dirasakan peserta dan tamu undangan yang hadir di momen reuni Perak Palmturi 97 ini.

Resiane menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Palmturi ’97 dari berbagai daerah terpisah karena pekerjaan dan keluarga.

Dipimpin Palmturi pusat berjoged bersama diiringi musik dan nyanyian live bersama membuat suasana ramah dan akrab

“Menjadi apresiasi tinggi meluangkan waktu hadir merayakan Reuni Perak ’97. Antusias kehadiran teman-teman Smast luar biasa. Kami kangen suasana abu-abu kembali masa 97.” ucap Resiane.

Wahab selaku Ketua Palmturi Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Palmturi 97 yang sudah memberikan kepedulian pembangunan renovasi Prasasti Palmturi halaman belakang SMU Negeri 1 Kota Kediri.

“Palmturi Bhineka Tunggal Ika , Palmturi bahagia, Palmturi Mulia Jaya Jaya Jaya. Terbanyak terbesar pesertanya hadir di Reuni Perak Palmuri ’97.Sukses selalu dan terima kasih untuk kepeduliaannya sudah merenovasi prasasti Palmturi.” tegas Wahab. ( Bokir)

Baca juga ; Polda Jatim Siapkan Kantong Parkir di Obyek Wisata dan Rekayasa Lalin Jika Pengunjung Membludak

Leave a Reply

Your email address will not be published.