Forkopimka Balongbendo Cangkrukan Kamtibmas untuk Pemilu Damai

Sidoarjo (cokronews.com) —— Jelang tahap pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024, masyarakat diharapkan dapat turut serta menjaga situasi tetap aman dan damai.

Seperti disampaikan Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Asyari, Rabu (7/2/2024) malam, saat menghadiri cangkrukan kamtibmas Forkopimka Balongbendo dengan warga di Balai Desa Sumokembangsri.

Kapolsek Balongbendo mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan tidak golput serta dapat saling menghormati perbedaan pilihan dari orang lain. Perbedaan pilihan atau pendapat menurutnya sebagai hal wajar, tetapi yang terpenting adalah kita semua harus guyub rukun dan damai.

“Mari saling menghormati bila ada perbedaan pendapat, wujudkan Pemilu 2024 berlangsung aman dan damai,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Kompol Hasim Asyari juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya informasi hoaks yang cepat disebarkan melalui media sosial. Serta sejumlah imbauan kamtibmas seputar bahaya narkoba maupun kenakalan remaja.

Sementara Camat Balongbendo menyampaikan ajakan pada masyarakat, untuk dapat menjaga kerukunan dan situasi yang damai selama masa Pemilu 2024. Bila ada persoalan, ia juga mempersilahkan warga untuk dapat segera dimusyawarahkan dengan pihak yang berwenang mulai dari tingkat desa. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *