Fasharkan Surabaya Terima Kunjungan Aslog Kasal

Surabaya (cokronews.com) —– Kepala Fasilitas Peneliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Kolonel Laut (T) Martin Sitorus, S. T., M. Tr. Hanla., mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menerima kunjungan kerja Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Eko Sunarjanto di Mako Fasharkan Surabaya. Kamis (25/04/2024)

Kehadiran Aslog Kasal yang didampingi Kepala Dinas Material TNI Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Suryaman, S.T., beserta sejumlah rombongan dalam rangka meninjau sarana dan prasarana di Fasharkan Surabaya dan meninjau Hanggar Kapal Selam.

Aslog Kasal dalam peninjauannya berharap fasilitas yang dimiliki Lantamal V dapat dipertahankan dengan cara merawat dengan baik.

“Apabila pangkalan kita bagus dan bersih akan tercipta suasana yang nyaman untuk seluruh prajurit sehingga mendukung terlaksananya tugas pokok,” ujar Aslog Kasal.

Aslog Kasal juga menyatakan, ke depan akan dipikirkan bagaimana pembangunan pangkalan tidak hanya untuk mendukung pelayanan kapal atas air, tetapi juga mendukung pelayanan kapal bawah air atau kapal selam. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *