Eratkan Soliditas Antar Kotama TNI AL, Dankodiklatal Terima Courtesy Call Pangkoarmada II

Surabaya (cokronews.com) —– Dalam rangka mempererat soliditas antar Kotama TNI Angkatan Laut (TNI AL), Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima Courtesy Call Panglima Koarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Lobby VIP Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Rabu (17/04/2024).

Bagi Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Koarmada II yang baru, serta untuk meningkatkan kerjasama antar kedua instansi yakni Koarmada II dan Kodiklatal.

Melalui pertemuannya, Pangkoarmada II menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan Dankodiklatal beserta jajarannya dan kunjungan ini diharapkan dapat mengintensifkan komunikasi dan kerja sama antara Koarmada II dan Kodiklatal tetap selalu terjaga dan berjalan dengan baik.

Sementara itu Dankodiklatal juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangkoarmada II ke Kodiklatal, dan berharap semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara Kodiklatal dan Koarmada II senantiasa terpupuk secara baik dalam mendukung tugas pokoknya masing-masing.

Dalam momen tersebut Komandan Kodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, Irkodiklatal Brigjen TNI Marinir Ahmad Fajar dan Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi serta Dirdik Kodiklatal Laksma TNI Askari.

Sedangkan Pangkoarmada II didampingi oleh Aspers Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran dan Aspotmar Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *