DULUR BRIGIF DAN KODIM KEDIRI : Semangat Bela Negara Siap Majukan Kediri Raya yang Masyarakatnya Cinta Tanah Air Dan Bangsa

Kediri ( cokronews.com ) —- FKBN Kediri Raya yang dipimpin Akhir Kristiono SH. mempunyai ribuan anggota yang tergabung di 4 grup UMKM, 1 Grup IKM, 1 grup Seniman Budaya dan ratusan binaan panti asuhan dan panti Keswa ODGJ. Terdaftar di Kesbangpol Kota dan Kesbangpol Kabupaten Kediri, FKBN Kediri Raya rajin melakukan berbagai giat sosial bersama masyarakat Kediri Raya sejak tiga tahun terakhir ini bersama komunitas, stokholder, OPD dan APH TNI Polri.

Sofyan Aminnulloh SH. selaku Ketua DULUR BRIGIF DAN KODIM KEDIRI merasa bangga atas ikut sertanya Anggota FKBN Kediri Raya yang dikenal giat sosialnya peduli kepada masyarakat Kediri Raya ke Diklat Bela Negara Kementrian Pertahanan RI di Pusdiklat Bogor selama 5 hari, 19-23 Februari 2024.

” Setelah mengikuti Diklat Bela Negara, diharapkan :

  1. Bisa lebih menumbuhkan, rasa cinta terhadap tanah air
  2. Memahami akan arti pentingnya tentang Kedaulatan negara
  3. Menjadikan sadar dan paham, akan arti pentingnya sebuah komponen cadangan, untuk pertahanan negara
  4. Dan jika utk kepentingan pribadi, bisa menumbuhkan kedisiplinan yang tinggi, saling menghargai dan menghormati.
    Semakin cinta tanah air dan bangsa. Salam Bela Negara.” ucap Sofyan Aminnulloh SH. di Kediri pada Senin, 26 Februari 2024.

Angga Rahadian Tirtawijaya selaku Kepala Bakorpus FKBN berpesan kepada semua alumni Bela Negara dari FKBN agar bisa membantu Kementerian Pertahanan mengimplementasikan nilai nilai bela negara sesuai profesi dan keahliannya masing-masing ke masyarakat agar bisa bermanfaat dan dirasakan langsung.

” Untuk rekan-rekan Kader bela negara terus semangat dan jaga rasa persatuan dan kesatuan. Kediri sejak dikukuhkan sudah tampak giat sosialnya dan ini harus dipertahankan dan kalau bisa dijadikan contoh ke Kader Bela Negara lainnya di Indonesia. Salam Bela Negara.” tegas Angga Rahadian Tirtawijaya Alumni Kader Bela Negara Tahun 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *