Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si.,M.H. Resmi Jabat Kepala Kominfo Universitas Hangtuah Surabaya

Surabaya, (Cokronews.com) –
Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si.,M.H. resmi menjabat sebagai Kepala Kominfo Universitas Hangtuah Surabaya, sejak diserahterimakan jabatan pada hari Jumat (02/11/2023) bertempat
di Ruang Rapat Gedung Rektorat Pulau Enggano, Jalan Arif Rahman Hakim 150 Keputih Surabaya.

Prosesi serah terima jabatan dipimpin Rektor Universitas Hangtuah Profesor Doktorr. Insinyor. Supartono, MM., C.I.Q.a.R. Acara serah terima Jabatan dihadiri, Wakil Rektor I. UHT, Prof. Dr. Dian Mulawarmanti, drg,. M.S., P.B.O, Wakil Rektor II, Prof. Dr. Drs. Ir. Siswo Hadi Sumantri, M.MT., IPU. Wakil Rektor III Dr. Sulistiyanto, S.E.,M,M.,M.sc., P.S.C. Kepala Biro Personalia UHT dan Kepala Sekretariat Umum UHT.

Mengawali Jabatan baru sebagai Kepala Kominfo Universitas Hangtuah Dr. Nirmalasari Idha Wijaya, S.Pi., M.Si.,M.H. dalam keterangan melaui sambungan WasAp dengan awak media menyampaikan, dengan mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Kominfo UHT tentunya jabatan ini merupakan suatu amanah yang barus kita emban selama saya menjadi Kepala Kominfo UHT.

Lebih lanjut Nirmala mengatakan tentang tugas pokok Kominfo UHT antara lain: Mengkoordinasikan semua bentuk komunikasi yang terencana, baik ke dalam maupun ke luar agar masyarakat luar mengetahui keberadaan Universitas Hang Tuah.

*Menginformasikan semua aktivitas yang dilaksanakan oleh Civitas Akademika Universitas Hang Tuah, baik ke dalam maupun ke luar UHT.

*Mengkoordinasikan kegiatan membangun Citra (branding) Universitas Hang Tuah melalui kegiatan promosi secara online dan offline serta membangun kerja sama dengan pihak luar untuk membangun citra Universitas Hang Tuah dan untuk meningkatkan promosi penerimaan mahasiswa baru.”Lanjutnya.

Adapun tantangan tugas promosi menjadi semakin berat, karena kebijakan pemerintah yang membebaskan PTN dalam penerimaan mahasiswa baru, menyebabkan peluang PTS untuk menjaring mhs baru yang berbobot menjadi lebih kecil, karena calon Maba cenderung ke PTN dulu baru ke PTS.”

Lebih lanjut Nirmala berharap, kedepan Kominfo UHT Bisa membawa UHT lebih dikenal luas di kalangan masyarakat, melalui publikasi dengan berbagai media,
Baik media Cetak, Elektronika dan media online.”Pungkas Nirmala. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *