DPC PDI Perjuangan Magetan Menggelar Kesenian Reog Di HUT yang Ke-51 di Terminal Gorang-gareng

Magetan (cokronews.com) —– Rangkain Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan digelar DPC Magetan bersama kader-kader PAC Nguntoronadi, Takeran, dan Kawedanan di halaman Terminal Gorang Gareng, Sabtu (13/1/2024) siang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Sujatno bersama jajarannya. Juga Ketua PAC, dan pengurus Ranting dari tiga jecamatan. Tampak hadir pula Wakabid Pemenangan Pemilu DPD Jawa Timur Deni Wicaksono.

Acara dimeriahkan hiburan Reog milik PDI Perjuangan, Singo Taruna Kusuma, pemotongan tumpeng sambil doa bersama serta pembagian kaos Ganjar – Mahfud. Serta pembagjan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat sekitar lokasi.
Ketua DPC Sujatno menyampaikan, peringatan sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan atas seluruh nikmat usia PDI Perjuangan ke 51.

“Kita doa bersama atas nikmat syukur di usia PDI Perjuangan ke 51,” ujar Sujatno.
Dalam kesempatan tersebut Sujatno memperkenalkan caleg dari PDI Perjuangan kepada undangan dan warga yang hadir dalam tasyakuran HUT PDI Perjuangan.

“Ini sekaligus doa bersama agar PDI Perjuangan menang hattrick serta capres-cawapres Ganjar-Mahfud nomor urut 3 bisa menang Pemilu 2024,” katanya.
Kita bangkitkan semangat untuk tidak henti turun dan berbaur dengan masyarakat. “Semoga kita semua diberikan kekuatan fisik maupun mental untuk terus berjuang,” ucap Sujatno.

Sementara itu, dalam arahannya, Deni Wicaksono menyampaikan agar segenap pengurus dan kader PDI Perjuangan, meneguhkan komitmen dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024. “Kita bersama teguhkan komitmen memenangkan PDI Perjuangan,” ajak Deni Wicaksono.

Dijelaskan caleg DPRD Provinsi nomor urut 1 ini, apa yang diperjuangkan jika berhasil dan sukses akan kembali kepada masyarakat Indonesia termasuk warga Magetan.

“Oleh sebab itu mari kita lebih keras lagi berjuang untuk kemenangan paslon nomor 3 yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo – Mahfud MD,” katanya.
Lanjutnya, program unggulan Ganjar – Mahfud terbukti nantinya KTP Sakti akan sangat bermanfaat bagi rakyat.

“Nantinya semua bantuan dan akses cuma butuh satu kartu saja yaitu KTP,” katanya.
Deni juga menyampaikan sebagai negara agraris jika nanti Ganjar – Mahfud menang maka subsidi pupuk akan ditambah.

“Sehingga masyarakat tidak kebingungan soal pupuk pada saat musim tanam. Tidak seperti sekarang pupuk mahal, barangnya juga sulit didapat,” ungkap Deni yang sempat naik dadak reog usai acara.(ipung )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *