Direktur BPRS Sambangi Diskominfo

Magetan. (Cokronews.com) – Prestasi BPRS Sebagai BUMD milik Pemkab Magetan sudah tidak diragukan lagi, setelah beberapa kali mendapatkan penghargaan award. Namun hal ini tidak membuat BPRS untuk berhenti untuk menjadi lebih baik.

Untuk lebih memperkenalkan diri BPRS laksanakan kunjungan dan sosialisasi ke beberapa kantor OPD, salah satunya Kantor Diskominfo, Selasa 9 Mei 2023.

Baca juga ; Jelang Pilkades Serentak, Kapolda Jatim Gelar Silaturahmi Toga dan Tomas Kabupaten Bangkalan

Tim dari BPRS, di pimpin oleh direktur BPRS, Endah Kundarti, S.H secara langsung memberi penjelasan tentang perbedaan bank syariah dan bank konvensional, yaitu adanya dewan pengawas syariah nasional yang membedakan bank syariah dengan bank konvensional. Pun dengan beda sistem bagi hasil dan bunga di dua jenis lembaga perbankan.

Melalui kegiatan ini, BPRS sebagai salah satu BUMD di Magetan diperkenalkan kepada ASN dilingkungan Pemkab, sekaligus untuk memperluas nasabah yang sementara ini masih didominasi
Nasabah 90 persen UMKM.

Di Bank yang nilai tingkat kesehatan bank dari 6 faktor komponen penilaian, BPRS mencapai nilai sangat baik.BPRS juga telah membantu pemerintah melalui Program Mutabarok Bunda Sejahtera dan bantuan bedah rumah, lewat CSRnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *