Diikuti Ratusan Peserta, Desa Ubung Kaja Gelar Fun Run Sambut Hut ke 236

Denpasar ( cokronews.com ) —- Ratusan orang dari berbagai usia dan kalangan mengikuti acara Fun Run yang diselenggarakan oleh Desa Ubung Kaja di area Wantilan Desa Adat Poh Gading, pada Minggu, (18/2/2024) pagi. Acara Fun Run ini diselenggarakan untuk memperingati Hut ke-236 Kota Denpasar. Tepat pukul 06.30 Wita, acara Fun Run ini dibuka oleh Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa ditandai dengan pengibaran bendera start. Kegiatan Fun Run dimulai dari Wantilan Desa Adat Poh Gading mengeliling Desa Ubung Kaja dengan rute Fun Run ini sejauh kurang lebih 3,5 kilometer dihitung dari start sampai finish.

Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa mengapresiasi acara Fun Run ini berharap menjadi suatu ajang kebersamaan serta agar semakin solid dan dapat berperan aktif dalam membangun Kota Denpasar. Hal ini juga menjadi wahana untuk meningkatkan kebugaran masyarakat.

“Fun Run ini baik sekali dikenalkan untuk masyarakat umum terutama di kalangan anak muda. Mengingat saat ini banyak yang tidak suka berolahraga dengan itu diharapkan anak muda harus mengimbangi dengan berolah raga untuk menjaga kesehatan kita baik dihari ini maupun di hari tua kita nanti,” ujarnya.

ÔÇťAcara Fun Run Desa Ubung Kaja ini mengedepankan konsep bersenang-senang maka dari itu para pelari setelah mencapai finish diberi kalung medali. Pemberian kalung medali ini sebagai bukti bahwa peserta itu telah melewati garis finis. Fun Run ini diisi dengan sejumlah acara lainnya seperti lomba Futsal, senam hingga bernyanyi bersama yang bertujuan untuk menambah kemeriahan, dan diadakan juga pengundian doorprize,” ungkap Perbekel Desa Ubung Kaja, I Wayan Astika didampingi Ketua Panitia, Made Astra.

Lebih lanjut dikatakan, acara ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat sembari memeriahkan Hut ke-236 Kota Denpasar.

“Peserta yang hadir total sebanyak ratusan orang yang dibagi menjadi beberapa kategori seperti kategori umum, siswa SMA/SMK, SMP hingga anak SD,” ujarnya. (HumasDps).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *