Dansatrol Lantamal V Pimpin Pengukuhan Jabatan Komandan KRI Salawaku 842

Surabaya (cokronews.com) —— noKomandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Kolonel Laut (P) Edy Setyawan, S. E., memimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan KRI Salawaku 842 kepada Mayor Laut (P) Dodit Yunata di Geladak Haluan KRI Salawaku 842 yang bersandar di Dermaga L Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (26/04/2024)

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal V menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan Komandan KRI merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi, karena situasi dan kebutuhan organisasi dalam pengembangan karier dan peningkatan kinerja, serta dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area.

“Tanggung-jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik,” ungkap Dansatrol.

Lebih lanjut Dansatrol Lantamal V menyampaikan sebelum menutup amanatnya, “jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal,” tutupnya. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *