Dansatran Koarmada II Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Komandan KRI Pulau Fani-731

Surabaya (cokronews.com) —– Komandan Satuan Kapal Ranjau (Satran) Koarmada II, Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim, menerima penyerahan jabatan Komandan KRI Pulau Fani-731 dari Letkol laut (P) Mufianto Machfud, S.E., M.Tr.Hanla., CTMP., bertempat di Geladak Haluan KRI Pulau Fani-731 yang sedang bersandar di Dermaga Semampir lama Koarmada II. Ujung Surabaya. Senin (12/2).

Dalam amanatnya, Dansatran Koarmada II menyampaikan bahwa penyerahan jabatan komandan KRI merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi karena terkait erat dengan aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Tanggung jawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kea rah yang lebih baik,” ungkapnya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol laut (P) Mufianto Machfud, atas prestasi dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan, serta kerja sama yang baik selama membina kapal, sehingga semua tugas dan permasalahan yang dihadapi dapat dilaksanakan dengan baik, saya yakin dan percaya dengan berbekal ilmu dan pendidikan serta pengalaman penugasan yang telah saudara tempuh, saudara mampu menjalankan amanah jabatan baru sebagai Kasubdisopsdik Disdikal Mabesal dengan sebaik-baiknya dan semoga selalu diberikan kelancaran serta kesuksesan dalam setiap langkah yang ditempuh,” pungkasnya. (Arifin / Pen/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *