Dansatban Koarmada II Pimpin Penyerahan Jabatan Komandan KRI Sungai Gerong-906

Surabaya (cokronews.com) —— Penyerahan jabatan komandan KRI Sungai Gerong-906 adalah suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja sebagai peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan namun lebih dari itu diarahkan untuk dapat memantapkan manajemen organisasi, agar lebih antisipatif dan responsive terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

Demikian amanat Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Joko S, S.T., M.Tr.Hanla., saat memimpin upacara penyerahan jabatan Komandan KRI Sungai Gerong-906 dari Mayor Laut (P) Orri Kaufmann Ronsumbre, yang berlangsung di Lapangan Apel Satuan Kapal Bantu Koarmada II Ujung Surabaya. Senin (13/5).

Lebih lanjut Dansatban Koarmada II menyampaikan bahwasannya penyerahan jabatan merupakan bagian dari rangkaian pergantian jabatan di lingkungan kerja Satban Koarmada II sebagai salah satu bentuk jawaban terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas TNI AL khususnya Koarmada II.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan KRI Sungai Gerong-906 dari Mayor Laut (P) Orri Kaufman Ronsumbre atas dedikasi, loyalitas, kinerja dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai komandan KRI Sungai Gerong-906 telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dan saya yakin dengan berbekal pengalaman penugasan yang telah anda jalani selama ini tidak mengalami hambatan di tempat penugasan yang baru,” pungkasnya.

(Arifin/Pen/2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *