Danrem Kolonel Deni Ikuti Lomba Menembak Sinergitas HUT ke-77 TNI di Nganjuk

Nganjuk, (Cokronews.com) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mengikuti Lomba Menembak Sinergitas dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI di Kabupaten Nganjuk.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Kodim 0810/Nganjuk itu mendapat antusias luar biasa dari berbagai komponen masyarakat, mulai dari TNI-Polri, Forkopimda dan Forkopimcam, hingga Perbakin.

Kolonel Deni menilai, tingginya antusias tersebut merupakan bentuk kecintaan mereka terhadap institusi TNI.

“Semua yang hadir mengikuti lomba di sini tentunya mempunyai rasa bangga dan kecintaannya terhadap TNI,” kata Danrem dalam sambutannya di Lapangan Tembak Pistol Kodim 0810/Nganjuk, Kamis (22/9/2022).

Tidak hanya sebagai ajang perlombaan, dirinya berharap, ajang tersebut juga dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi dan memperkuat sinergitas.

“Kita jalin kebersamaan di sini, sehingga dihadapkan tugas-tugas ke depan di Kabupaten Nganjuk dapat berjalan dengan baik dan aman tentunya,” bebernya.

“Mulai dari TNI-Polri, Forkopimda dan Forkopimcam seluruhnya kompak. Menang kalah dalam lomba biasa, yang terpenting adalah kebersamaan kita,” imbuhnya.

BACA JUGA ; Latihan Gabungan SAR libatkan Kodim 0726/Sukoharjo, Polres Sukoharjo, BPBD, Damkar, SAR, Satpol PP, Tagana, Senkom, Mahasiswa dan Pelajar

Karena ini lomba, Danrem juga berharap, ajang tersebut juga mampu melahirkan bibit-bibit petembak dan mengasah kemampuan serta keterampilan, seperti yang dimiliki para anggota Perbakin.

Senada dengan Danrem Kolonel Deni, Danrem 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo juga menegaskan bahwa, selain untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI, lomba itu juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas di antara mereka.

“Harapannya kami dapat bersinergi setiap hari untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Nganjuk,” ujarnya.

“Sinerginya sampai ke pelosok-pelosok, sehingga pembangunan di Nganjuk dapat terintegrasi dengan baik,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.