Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, Ikuti Kegiatan Apel Komandan Satuan TNI AD

MAGELANG. (Cokronews.com) – Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Widjanarko, S. Sos, mengikuti kegiatan Apel Komandan Satuan TNI AD TA. 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 23 hingga 24 Juni 2022 di Akademi Militer Magelang Jawa Tengah.

Apel Komandan Satuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrachman, S. E., M. M, didampingi oleh para pejabat utama Angkatan Darat.

Kegiatan dengan mengusung tema “Melalui Apel Dansat TNI AD Kita Wujudkan Unsur Pimpinan Yang Berkarakter, Inovatif dan Responsif Dalam Rangka Membentuk Prajurit TNI AD Yang Profesional” ini, melibatkan seluruh Komandan Satuan jajaran TNI AD seluruh Indonesia.

BACA JUGA ; Forkopimda Jatim hadiri Apel Sinergitas TNI-Polri oleh Kodam V/Brawijaya, Dalam Rangka Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Kegiatan Apel Komandan Satuan ini juga bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dengan anggota guna meningkatkan efektifitas dan produktifitas kinerja satuan, serta meningkatkan profesionalisme Prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Kepala Staf Korem dan para Komandan Kodim jajaran Korem 084/BJ juga turut hadir dalam kegiatan Apel Komandan Satuan tersebut. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.