Danrem 081/DSJ Pacu Semangat Anggotanya Majukan Podcast Gesah Nusantara

Madiun, (Cokronews.com) – Di era keterbukaan saat ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mengimbau, supaya dapat memanfaatkan keberadaan media dengan baik guna memplubikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan satuannya.

“Seiring tuntutan, memang kita tidak bisa lepas dari media. Karena pentingnya media ini, kita harus masuk dalam ranahnya media. Artinya kita tidak boleh gaptek,” katanya kepada personel Penrem 081/DSJ dan pembawa acara program podcast Gesah Nusantara, bertempat di Ruang Briefing Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (19/1/2023).

“Karena kalau kita menjauhi media, maka kita akan tertinggal jauh. Kita harus ikuti era milenial sekarang dan sudah jamannya,” imbuhnya.

Kepada personelnya yang telah ditunjuk sebagai pembawa acara pada program podcast Gesah Nusantara di satuannya, Danrem meminta, mereka dapat terus belajar dan mampu membawakan setiap program acara podcast dengan baik.

“Tidak ada yang sulit, podcast ini kita hanya ngobrol-ngobrol berkah yang bisa memberikan makna dan manfaat. Tinggal kemauaan keras kita. Intinya harus berani mencoba,” bebernya.

“Buat diri kita percaya diri, sehingga kita siap tampil dan memberikan perform yang terbaik,” lanjutnya.

BACA JUGA ; Buka Rapim Kemhan 2023, Presiden : Informasi Intelijen Kunci Hadapi Instabilitas Global

Terkait adanya podcast itu, Pamen TNI AD itu pun ingin, agar keberadaannya dapat terus dimanfaatkan dengan baik dan berkelanjutan.

“Manfaatkan sarana podcast kita. Bukan hanya di era saya, tapi juga setelahnya. Semuanya harus berlanjut terus,” ujarnya.

“Sekali lagi, itu semua kembali pada diri kita, mau atau tidak untuk terus berkarya memberikan yang terbaik untuk satuan ini. Tentunya juga dibarengi dengan semangat, dedikasi dan kemauan yang keras,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *