Danlantamal V Pimpin Apel Khusus Dalam Rangka Exit Briefing

Surabaya. (Cokronews.com) – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi memimpin Apel Khusus dalam rangka Exit Briefing yang digelar di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (18/5/2023).

Tujuan dan cita-cita untuk memajukan Lantamal V serta menjadikan Lantamal V surabaya sebagai Satker yang terus berprestasi merupakan suatu tujuan dan cita-cita seorang Komandan Lantamal V, karena tantangan tersebut merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar dengan tugas yang sangat kompleks mengingat wilayah kerja Lantamal V yang demikian luas meliputi wilayah dari Lanal Denpasar hingga Lanal Tegal.

Dalam sambutannya Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi menyampaikan bahwa sebagai Lantamal terbesar kita harus benar-benar faham tugas pokok Pangkalan dalam melaksanakan dukungan secara optimal kepada unsur-unsur operasional di berbagai bidang seperti mulai dari fungsi pertahanan pangkalan, pembekalan atau logistik support, pemeliharaan dan perbaikan, perawatan personel yang tergabung dalam fungsi 5R yakni Rebase, Replanishment, Repair, Rest and Recreation. pertahankan dan terus tingkatkan kesiapan semua fasilitas dukungan kepada alutsista serta laksanakan check and re check terhadap semua kegiatan dengan berpedoman pada Standart Operating Procedur (SOP) untuk mewujudkan Zero Accident.

BACA JUGA ; Polresta Sidoarjo dan Jajaran Lakukan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

“Saya berharap loyalitas, dedikasi dan semangat kerja yang sudah dimiliki selama ini agar tetap dijaga, dipelihara dan bahkan ditingkatkan,”Ungkap Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Supardi saat menyampaikan sambutannya.

Turut hadir Apel Khusus dalam rangka Exit Briefing, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, para Asisten Danlantamal V, para Danlanal Jajaran Lantamal V, para Kasatker Lantamal V, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal V. (Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *